banner babe

Segera Habis Kontrak, Filipe Luis Tawarkan Diri Kepada Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 08:00 WIB
Segera Habis Kontrak, Filipe Luis Tawarkan Diri Kepada Barcelona

Filipe Luis diklaim sudah tawarkan dirinya kepada Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Fiipe Luis, yang kontraknya akan segera usai dengan Atletico Madrid pada musim panas ini, telah menawarkan dirinya kepada Barcelona menurut kabar yang dirilis oleh Diario Sport.

Sang pemain berusia 33 tahun ini tidak akan bermain lagi untuk kubu Wanda Metropolitano pada musim depan dan sering dikaitkan dengan La Blaugrana yang memerlukan bek kiri pelapis karena terlalu mengandalkan Jordi Alba.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Atleti sudah mengajukan penawaran untuk sang bek kiri tim nasional Brasil ini dan belum ada komitmen apapun dari pihak Barca untuk segera merekrutnya seketika kontraknya usai pada tanggal 30 Juni mendatang.

Namun, kabar yang dirilis dari negara asalnya mengonfirmasi pendekatan yang dilakukan oleh klub raksasa Catalan, sementara Borussia Dortmund dikabarkan masih memantau untuk mungkin merekrutnya nanti. 

Filipe Luis mengawali kariernya bersama klub asal Brasil, Figueirense, sebelum memutuskan untuk berkarier di sepak bola Eropa dengan bergabung dengan Ajax pada tahun 2004 silam, dia juga sempat menjalani karier di Deportivo La Coruna dan Chelsea.

Los Rojiblancos memang diperkirakan akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, dengan kapten klub, Diego Godin, sebelumnya sudah mengonfirmasi kepergiannya pada bursa transfer musim panas tahun ini, selagi kontrak Juanfran Torres juga akan segera usai bulan depan dan transfer Lucas Hernandez ke Bayern Munich sudah dipastikan sejak jauh hari.

Artikel Tag: Filipe Luis, Atletico Madrid, Barcelona

1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini