Segera Diumumkan, Andreas Christensen Sudah Setujui Kontrak Baru di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Sep 2021, 10:37 WIB
Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan telah menyetujui kontrak baru dengan klub dan diyakini akan segera diumumkan.

Kontrak bek asal Denmark tersebut yang sedang berjalan saat ini di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim dan dia akan bebas berbicara dengan klub asing pada Januari tahun depan.

Seperti dilansir dari Telegraph Football, Andreas Christensen kini sudah menyetujui kontrak baru dengan klub London Barat dan kesepakatan baru tersebut hanya “perlu diformalkan”.

Sementara itu, Fabrizio Romano juga menyatakan bahwa kesepakatan untuk Christensen sudah “hampir selesai”.

Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi Chelsea, yang dibuat agak khawatir setelah bek tengah Jerman, Antonio Rudiger, menolak tawaran kontrak baru senilai 140 ribu pounds (Rp2,7 milyar) per pekan.

Cesar Azpilicueta dan Thiago Silva juga akan habis masa kontraknya dengan The Blues pada akhir musim dan mengingat mereka gagal mendatangkan Jules Kounde musim panas lalu, sementara mereka juga menjual Kurt Zouma, mereka berniat mengamankan masa depan bek-bek mereka.

Andreas Christensen sendiri kini menjadi pemain starter reguler di tim Thomas Tuchel, berperan penting dalam kemenangan final Liga Champions melawan Manchester City pada Mei lalu ketika dia menggantikan Silva di babak pertama final tersebut.

Sejak itu, Christensen jadi lebih sering dimainkan oleh Tuchel ketimbang Silva pada musim 2021-22. Dia tampil starter dalam tiga dari empat laga pertama Chelsea di Premier League.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segera-diumumkan-andreas-christensen-sudah-setujui-kontrak-baru-di-chelsea
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini