Seedorf Yakin Real Madrid Bisa Jungkalkan Manchester City di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 17:15 WIB
Seedorf Yakin Real Madrid Bisa Jungkalkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid diyakini mampu bangkit kontra Manchester City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Clarence Seedorf meyakini bahwa mantan klubnya, Real Madrid, mampu membalikkan agregat pada saat bertandang ke Etihad Stadium kontra Manchester City untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos takluk dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu yang digelar bulan Februari lalu, dan memiliki tugas berat saat melawat ke Inggris pada Sabtu (8/8) dini hari nanti WIB.

Real Madrid memiliki catatan tak terkalahkan dan memenangkan 10 dari 11 laga yang digelar di La Liga sejak sepak bola kembali bergulir setelah penangguhan, yang membuat mereka menjuarai kompetisi domestik dengan keunggulan lima poin dari Barcelona di klasemen.

Sebaliknya, Manchester City harus rela menyudahi musim dengan ketertinggalan 18 poin dari Liverpool di Premier League, dan tersisih dari Piala FA karena takluk 0-2 dari Arsenal pada babak semifinal.

Seedorf, yang pernah merasakan trofi Liga Champions bersama Real Madrid pada tahun 1998 silam, meyakini bahwa tim besutan Zinedine Zidane itu mampu membalikkan keadaan.

"Saya pikir ketika Zidane kembali, dia telah mengembalikan chemistry dalam tim dan setelah [penangguhan akibat pandemi] corona, saya pikir Real Madrid tampil dengan solid, ketika Barcelona sedikit mengalami penurunan," kata eks gelandang timnas Belanda yang juga melegenda bersama AC Milan itu, dalam wawancaranya dengan Stats perform News.

"Itu akan berat untuk bertandang ke sana, namun tidak ada yang mustahil dalam hal ini. Namun juga, Manchester City perlu menebus kegagalan mereka di liga domestik. Mereka [Real Madrid] mampu melakukannya, namun itu akan berat."

Artikel Tag: Clarence Seedorf, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seedorf-yakin-real-madrid-bisa-jungkalkan-manchester-city-di-liga-champions
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini