Seedorf Sebut Robert Lewandowski Layak Menangkan Penghargaan Goal 50

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 11 Nov 2020, 15:00 WIB
Seedorf Sebut Robert Lewandowski Layak Menangkan Goal 50

Robert Lewandowski (Sumber: buzzfeed)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemenang empat kali Liga Champions Eropa, Clarence Seedorf menyebut bahwa striker andalan Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski memang layak memenangkan penghargaan Goal 50 di tahun 2020 kali ini.

Ia berhasil meraih penghargaan tersebut setelah memenangkan persaingan dengan Kevin de Bruyne dan Lionel Messi, pemain yang telah empat kali memenangkan pengharhgaan Goal 50. Robert Lewandowski memenangkan penghargaan itu setelah ia tampil luar biasa pada musim kemarin, di mana ia mampu mencetak 55 gol dari 47 pertandingan, dan mempersembahkan treble winner bagi Die Bavarian.

Oleh sebab itu, Seedorf menyebut bahwa pemain 32 tahun tersebut memang layak memenangkan penghargaan itu, terlebih ia juga memiliki kemampuan komplit sebagai seorang striker.

“Selalu ada persaingan. Tapi kami harus mengakui bahwa dia telah tampil di level tinggi, tidak hanya mencetak gol, kualitas permainannya juga lengkap,” kata Clarence Seedorf kepada Goal.

“Dia tahu bagaimana memegang bola, bagaimana memberikan assist, dia jelas tahu bagaimana mencetak gol. Dia pekerja keras dan dia selalu tahu bagaimana bergerak untuk mencari ruang di atas lapangan,”

“Dia sangat komplet, dribblingnya efisien. Dia mungkin sedikit diremehkan dalam beberapa aspek permainan. Tapi saya menganggapnya benar-benar sebagai pemain papan atas,” pungkasnya.

Pada awal musim 2020/21 kali ini mantan bomber Borussia Dortmund itu juga kembali menunjukkan penampilan apiknya, yang mana dirinya mampu mencetak 13 gol dan menyumbang 5 assists dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munich.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Clarence Seedorf, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seedorf-sebut-robert-lewandowski-layak-menangkan-penghargaan-goal-50
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini