Seedorf Bongkar Rahasial Keberhasilan Bayern Munich Juara UCL 2019/20

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 11 Nov 2020, 13:00 WIB
Clarence Seedorf Ungkap Rahasia Kesuksesan Bayern Munich

Bayern Munich Juara Liga Champions (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Belanda, Clarence Seedorf baru-baru ini mengungkapkan rahasia dibalik keberhasilan Bayern Munich menjuarai Liga Champions Eropa musim 2019/20, sekaligus melengkapi raihan treble winner mereka setelah menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

Dalam kariernya, Seedorf menjadi salah satu pemain paling sukses di Liga Champions, di mana dirinya berhasil meraih trofi bergengsi itu sebanyak 4 kali bersama dengan 3 klub berbeda, Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan AC Milan. Oleh sebab itu, ia pun sedikit banyak mengenal seluk beluk kompetisi papan atas klub Eropa tersebut.

Ia menilai bahwa kombinasi yang sempurna antara pemain muda dan pemain senior di skuat Bayern Munich membuat mereka sulit terkalahkan. Selain itu, keputusan Jerman untuk kembali memulai kompetisi lebih awal di tengah masa pandemi juga membuat kebugaran para pemain Die Bavarian lebih baik dibanding dengan para pemain dari tim lainnya.

“Bayern Munich tak terbendung. Saya pikir Manchester City sebenarnya punya peluang juara, tapi kemudian mereka dikalahkan Lyon,” ucap Clarence Seedorf, dilansir Goal.

“Mereka membuat pilihan yang sangat berani di Jerman untuk memulai kompetisi lebih awal, sehingga kebugaran pemain Bayern lebih baik. Kombinasi antara para pemain yang lebih muda dan pemain tua yang lebih berpengalaman sangatlah luar biasa. [Manuel] Neuer adalah kiper hebat yang memulai serangan dari belakang,” pungkasnya.

Saat ini langkah Die Bavarian juga masih tak terbendung di Liga Champions, mereka sukses menyapu bersih semua tiga laga awal penyisihan Grup A, sekaligus memperpanjang rekor 14 laga tak terkalahkan di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Clarence Seedorf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seedorf-bongkar-rahasial-keberhasilan-bayern-munich-juara-ucl-201920
2644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini