Sedih, Immobile Berduka Atas Meninggalnya Sinisa Mihajlovic

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Des 2022, 10:10 WIB
Immobile berduka cita atas kematian Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Ciro Immobile bersedih mendengar kematian salah satu legenda klub ibukota Italia, Sinisa Mihajlovic yang meninggal pada usia 53 tahun. Sang striker mengungkapkan rasa duka citanya kehilangan sosok legendaris dalam sepak bola dunia.

Eks defender, Sinisa Mihajlovic didiagnosa mengidap leukaemia akut pada Juli 2019 dan telah menjalani tiga tahap kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang dalam upaya untuk bisa pulih dari sakitnya tersebut.

Bologna tetap mempertahankannya sebagai pelatih meski didiagnosis dengan penyakit tersebut dan ia menghabiskan tiga tahun melatih klub tersebut sebelum dipecat pada September tahun ini. Immobile membahas mengenai kematian Mihajlovic dan arti sosoknya untuk Biancocelesti.

“Kematian Mihajlovic menyentuh kami di level kemanusiaan ia adalah salah satu orang yang sering saya ajak berbicara. Akhir-akhir ini kami sering berbicara di klinik, keluarga saya dan saya sangat dekat dengan keluarganya,”ujar sang striker via Lazio Style Channel.

“Ini adalah kehilangan yang sangat menyakitkan, ia membuat setiap orang mencintainya dan kami pastinya akan kehilangan dirinya. Ia adalah keluarga yang indah dan membumi, orang yang luar biasa.

“Ini bukan hanya kata-kata, mereka adalah panutan. Bahkan saat kamu menghadapi Bologna kami berjalan bersama menuju bis, membahas rumahnya di pegunungan yang ingin ditiru oleh istri saya.

“Akhir-akhir ini saya melihatnya sangat kesakitan.”

Mihajlovic menghabiskan enam tahun karier bermainnya di Lazio mulai dari 1998 hingga 2004. Di periode tersebut ia telah menorehkan 193 penampilan di semua kompetisi, membantu timnya memenangkan banyak trofi termasuk Scudetto dan Piala Super Eropa. Defender asal Serbia tersebut mencetak 33 gol dan menyumbangkan 32 assist menjadi salah satu pemain dengan tendangan bebas terbaik di generasinya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Sinisa Mihajlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sedih-immobile-berduka-atas-meninggalnya-sinisa-mihajlovic
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini