Sederet Pemain Milan Berpeluang Debut Di Liga Champions, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 22:18 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan berpeluang akan mencatat debutnya di Liga Champions saat mereka menantang Liverpool pada laga pembuka penyisihan grup di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan melakoni pertandingan perdana mereka di LIga Champions dalam tujuh tahun terakhir dengan menghadapi The Reds yang memang tidak akan mudah. Akan tetapi, sejumlah pemain berpeluang mencatat debut mereka dini hari nanti di kompetisi tersebut.

Il Diavolo jelas banyak berubah sejak kali terakhir mereka tampil di kompetisi tersebut pada tahun 2014 silam. Mereka kini memiliki skuat yang sangat muda dan memainkan sepak bola terbaik sejak memenangkan Scudetto pada tahun 2011.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, akan ada banyak pemain raksasa Serie A tersebut yang berpeluang mencatat debut mereka di Liga Champions melawan Liverpool nanti. Secara keseluruhan, ada 14 pemain yang dipanggil Stefano Pioli yang belum pernah bermain di kompetisi tersebut. Nama-nama tersebut yakni Jungdal, Calabria, Romagnoli, Gabbia, Conti, Kalulu, Ballo-Touré, Bennacer, Kessie, Tonali, Maldini, Saelemaekers, Leao, dan Rebic.

Harapannya, Milan akan mendapat hasil yang bagus dari Inggris nanti mengingat mereka bakal menghadapi Juventus akhir pekan ini dalam lanjutan giornata keempat Serie A musim ini sehingga mereka tentu memerlukan suntikan kepercayaan diri. Di sisi lain, pasukan Massimiliano Allegri sejauh ini hanya mampu mengumpulkan satu poin di liga yang membuat mereka tak terlalu difavoritkan.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sederet-pemain-milan-berpeluang-debut-di-liga-champions-siapa-saja
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini