Sederet Klub Dekati Kessie, Milan Susun Rencana Untuk Mercato Januari

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 11:23 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah menyusun rencana pada bursa transfer Januari mendatang mengingat sejumlah tim terus mendekati Franck Kessie.

Menurut pemberitaan terkini dari La Gazzetta dello Sport, Tottenham Hotspur dan Liverpool telah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Kessie yang kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak meski negosiasi kerjasama baru telah berlangsung selama satu setengah tahun.

Surat kabar tersebut menambahkan Manchester United juga menjadi calon destinasi baru bagi gelandang 24 tahun tersebut lantaran mereka mungkin harus mencari pengganti Paul Pogba jika ia benar-benar meninggalkan klub. Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, negosiasi perpanjangan kontraknya saat ini tengah macet dengan pihak Il Diavolo menawarkan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim dan sang pemain menginginkan 8 juta euro atau Rp128 miliar, yang sulit dipenuhi manajemen raksasa Serie A terutama jika menyaksikan performanya musim ini.

Sebagai jaga-jaga jika Kessie benar-benar tidak memperbaharui kontraknya, Maldini kemungkinan akan berupaya memboyong Yacine Adli dari Bordeaux lebih cepat dari rencana awal.

Adli telah mengamankan transfernya ke Milan pada hari terakhir mercato musim panas lalu, namun sesuai kesepakatan ia dikirim kembali ke Bordeaux dengan status pinjaman. Akan tetapi, jika skenario yang tak diinginkan terjadi, manajemen akan berupaya memboyongnya ke Serie A lebih cepat.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Adli, Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sederet-klub-dekati-kessie-milan-susun-rencana-untuk-mercato-januari
4320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini