Sederet Bisnis Ibrahimovic di Luar Lapangan, Dari Padel Hingga Real Estate

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic juga aktif dalam dunia bisnis dan setelah menjadi pemegang saham Padel Zenter di Swedia, ia kini merambah ke usaha real estate.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic telah menjadi seorang pengusaha selama beberapa tahun ini selain aktivitasnya sebagai pemain sepak bola profesional. Ia telah melakukan sejumlah investasi dengan harapan bisa meningkatkan asetnya bahkan setelah kariernya di lapangan hijau berakhir.

Di Swedia, striker 39 tahun tersebut merupakan pemilik dari lima fasilitas Padel Zenter dan olahraga tersebut mengalami perkembangan pesat di negara tersebut sehingga bintang No. 11 Rossoneri tersebut bisa mengumpulkan banyak uang darinya. Terlebih lagi, ia telah memutuskan membuka fasilitas tersebut di Milano yang akan memperbesar bisnisnya selain fokus membela raksasa Serie A.

Di antara perusahaan-perusahaan yang didirikan legenda Swedia tersebut, ada juga perusahaan finansial Ciroo. Bisnis tersebut dibentuk pada tahun 2016 bersama Marco Veratti, Maxwell, dan Salvatore Sirigu, kemudian rekan-rekan satu timnya di Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, investasi terbesarnya saat ini adalah bisnis real estate di Italia, Swedia, dan Amerika Serikat. Ia kurang berhasil di sektor digital seperti aplikasi Ibra Unplugged dan bisnis fashionnya juga tidak berjalan dengan baik.

Ibrahimovic sendiri diperkirakan akan kembali merumput saat Milan menjamu Lazio pada giornata ketiga Serie A akhir pekan ini, meskipun belum dapat dipastikan apakah ia akan langsung diturunkan sebagai starter.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sederet-bisnis-ibrahimovic-di-luar-lapangan-dari-padel-hingga-real-estate
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini