Sederet Bintang Muda Milan Bersinar Lawan Atalanta, Tanda Positif Berlanjut

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 22:34 WIB
Atalanta vs AC Milan

Atalanta vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang-bintang muda AC Milan kembali bersinar dengan tanda-tanda positif yang terus berlanjut dalam kemenangan 3-2 mereka di kandang Atalanta akhir pekan kemarin.

Rossoneri kembali mengamankan tiga poin vital dengan menundukkan Atalanta 2-3 di Gewiss Stadium pada giornata ketujuh yang membuat mereka bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana pelatih Stefano Pioli layak mendapat pujian lantaran membantu inti muda skuatnya tumbuh dan berkembang menjadi kelompok yang lebih matang dan terasah. Davide Calabria mengenakan ban kapten dan membuka skor, kemudian Sandro Tonali menggandakan keunggulan timnya, dan terakhir Rafael Leao menutup permainan.

Berbicara dengan dua nama pertama, surat kabar tersebut menyebutkan bagaimana mantan bintang Brescia semakin tak tergoyah menjadi maestro lini tengah raksasa Serie A tersebut dan performa luar biasanya pun tak luput dari perhatian dengan bos Italia Roberto Mancini sempat memanggilnya untuk fase final Nations League setelah Matteo Pessina mengalami cedera.

Perkembangan Leao juga luar biasa mengingat ia akhirnya tampak tajam secara konsisten. Awal musim menjadi pertanda baik dan kini ada harapan ia telah beranjak ke sudut yang pasti, dan semua hal positif tersebut tak luput dari performa pemain muda Milan lainnya yang juga layak dipuji seperti Theo Hernandez, Saelemakers, Brahim Diaz, Fikayo Tomori, dan Ismael Bennacer.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sederet-bintang-muda-milan-bersinar-lawan-atalanta-tanda-positif-berlanjut
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini