Sebut-sebut Sir Alex, Kinerja Erik ten Hag Dipuji Thierry Henry

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 16:15 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag selama menangani Manchester United. Henry bahkan mengklaim Ten Hag akan mampu mengembalikan MU seperti era Sir Alex Ferguson. Apa alasannya?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan di mana mereka kalah dengan skor tipis 3-2 saat tandang ke markas Arsenal. Namun Thierry Henry justru memberikan pujian bagi kinerja apik Erik ten Hag selama menjadi manajer MU pada musim ini. Secara keseluruhan, Henry mengaku sangat terkesan dengan performa United di bawah arahan Ten Hag dan diklaimnya akan mampu mengembalikan perrforma tim sama seperti saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya gembira karena Arsenal menang dan mereka pantas menang setelah penampilan mereka di babak kedua, tapi Man United terlihat sangat berbeda di bawah Ten Hag," ujar Henry kepada CBS Sports.

"Saya akan jujur, saya itu penggemar berat Ten Hag dan saya sangat menyukai dia. Dia itu pelatih yang pernah saya rekomendasikan kepada [Presiden Barcelona Joan] Laporta setelah Koeman dipecat di Barca. Dia itu genius."

"Hari ini kita menyaksikan sebuah tim yang sudah dikembangkan selama tiga tahun dengan tim yang baru enam tahun berkembang, juga sebuah tim yang sudah beristirahat selama sepekan melawan sebuah tim yang baru dua hari beristirahat, tapi Man United tampil berani, yang menurut saya mengejutkan."

"Saya kira Arsenal akan mendominasi United sejak kickoff dan semua pemain United akan bertahan, tapi saya keliru. United."

"Anda beri setahun lagi kepada Ten Hag dan dukung dia di bursa transfer, maka United akan menjadi sebuah kekuatan yang diperhitungkan. Bukannya kurang sopan terhadap Sir Alex, tapi jika Ten Hag bisa memperbaiki United, mereka akan memainkan sepakbola yang lebih atraktif ketimbang saat masih dilatih Sir Alex Ferguson," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-sebut-sir-alex-kinerja-erik-ten-hag-dipuji-thierry-henry
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini