Sebut Paruh Pertama Musim Ini Luar Biasa, Sacchi Sorot Kesulitan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 20:18 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi menyebut paruh pertama AC Milan musim ini luar biasa dan menyorot kesulitan-kesuitan yang mereka alami.

Rossoneri saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A tertinggal empat poin dari Inter yang bertengger di posisi puncak usai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir yang membuat mereka tergeser dari posisi teratas. 

Sacchi pun berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan menyorot apa yang ia pikirkan menjadi aspek luar biasa Milan pada paruh pertama musim ini meskipun dengan segala persoalan yang mereka hadapi.

"Rossoneri melakukan sesuatu yang luar biasa pada paruh pertama musim ini, saat dengan antusiasme mereka menebus pengalaman yang minim," ujar mantan bos klub tersebut.

Dua kekalahan beruntun dari Fiorentina dan Sassuolo pada akhir November lalu mengakhiri rekor tak terkalahkan Il Diavolo di Serie A yang menimbulkan keraguan beberapa pihak apakah pasukan Stefano Pioli memiliki mental yang diperlukan untuk bersaing memperebutkan gelar.

"Belakangan ini mereka mengalami beberapa kesulitan. Mereka harus bangkit dan menjadi tim yang padu dan bersatu, jika mereka ingin berjuang hingga akhir," imbuh Sacchi.

Milan akan mengawali kembali musim Serie A mereka dengan menjamu kunjungan AS Roma yang dilatih oleh Jose Mourinho di San Siro Jum'at (7/12) dini hari mendatang yang harapannya bisa menjadi titik balik mereka setelah kesulitan-kesulitan yang mereka alami.

Artikel Tag: Sacchi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-paruh-pertama-musim-ini-luar-biasa-sacchi-sorot-kesulitan-milan
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini