Sebut MU Sebagai Tim Hebat, Pelatih Persiraja Pantang Pesimistis

Penulis: Dayat Huri
Senin 09 Mar 2020, 13:45 WIB
Sebut MU Sebagai Tim Hebat, Pelatih Persiraja Pantang Pesimistis

Skuat Persiraja Banda Aceh siap kejutkan Madura United/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persiraja Banda Aceh, Joko Susilo tak memungkiri bahwa Madura United yang akan dihadapi timnya, Senin (9/3) malam nanti adalah tim kuat, meski begitu ia pantang pesimistis dengan peluang timnya untuk mencuri poin di laga nanti.

Sebagai tim promosi pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020 ini, Joko Susilo mengakui bahwa timnya tidak diunggulkan ketika bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan yang merupakan markas Madura United.

"Madura United merupakan klub yang hebat dan semua orang tahu, dan juga merupakan tim unggulan di Liga 1. Saya tetap berprinsip kalau dalam sepak bola semua itu bisa terjadi," kata Joko Susilo, seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Menurutnya, hal terpenting yang harus dilakukan timnya untuk bisa menghentikan keganasan tuan rumah adalah menjaga fokus di sepanjangan laga. Secara taktikal, Joko Susilo mengaku tak akan merubah pola permainan, penampilan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan saat mampu menahan imbang Bhayangkara FC dinilainya sudah cukup baik.

"Terpenting adalah pertandingan bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sementara itu, pemain bertahan Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter mengungkapkan kalau semua pemain sudah siap tampil menghadapi Madura United.

"Kami sudah lakukan persiapan dan akan mengikuti arahan pelatih," kata pemain asal Inggris itu.

Sebagai tim promosi, tim berjuluk Lantak Laju itu memang wajib mewaspadai kekuatan tuan rumah yang kini dalam kepercayaan diri tinggi usai memetik kemenangan telak 4-0 atas Barito Putera pada pertandingan pertama Liga 1 2020. Ketajaman lini serang Madura United yang dihuni penyerang gaek Alberto Goncalves wajib jadi perhatian serius tim tamu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persiraja Banda Aceh, joko susilo

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini