Sebut MU Belum Siap Jadi Juara, Roy Keane Kritik Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Selasa 09 Feb 2021, 00:00 WIB
Roy Keane kritik komentar Ole Gunnar Solskjaer tentang MU yang belum siap jadi juara

Roy Keane

Berita Liga Premier: Roy Keane mengkritisi pernyataan Ole Gunnar Solskjaer tentang MU yang belum siap menjadi juara Liga Premier.

Setan Merah hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menghadapi Everton pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat. Dan saat bicara seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya memang belum siap untuk menjadi juara Liga Premier.

Tentang pernyataan Solskjaer tersebut, Roy Keane menanggapinya dengan kritikan.

“Mereka kecewa dengan hilangnya beberapa poin tadi malam, tapi mereka masih mencetak 3 gol, saya masih berpikir bahwa mereka bisa finish kedua, mereka akan finish paling dekat dengan Man City,” kata keane pada Sky Sports.

“Mendengar Ole dan beberapa performa terakhir dan (performa) kiper tadi malam … mereka mungkin tak punya keyakinan bahwa mereka bisa menantang Man City. Dan jika anda tak punya keyakinan bahwa anda bisa melakukannya, maka ada kemungkinan anda tak bisa melakukannya.

“Namun mereka mampu mencetak banyak gol. Itu tak bagus, tapi kami sudah bicara beberapa pekan lalu paska laga Arsenal, kami tak punya perasaan itu saat melihat laga dengan tim pemain itu.

“Jelas bahwa saat Ole mengatakan itu tadi malam, dia tak merasa bahwa mereka siap memenangkan liga. Saya hanya berpikir bahwa jika anda bermain untuk Man United, dan anda dekat dengan puncak (klasemen), anda harus yakin bahwa anda bisa mendapat gelar juara liga.

“Atau apa intinya menjadi Man United. Anda mungkin lebih baik pergi ke tim papan tengah, anda ada di Man United untuk mendapatkan gelar juara, sesederhana itu. Saya tak mentloerir ide itu.”

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer, Roy Keane

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini