banner babe

Sebut Frankfurt Punya Fans Terbaik di Jerman, Niko Kovac Tak Mau Tarik Ucapannya

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Nov 2019, 14:52 WIB
Sebut Frankfurt Punya Fans Terbaik di Jerman, Niko Kovac Tak Mau Tarik Ucapannya

Niko Kovac / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, menegaskan bahwa ia tak mau menarik ucapannya yang menyebutkan kalau Eintracht Frankfurt punya kelompok fans terbaik di Jerman saat ini.

Usai mengantarkan Bayern menang 2-1 atas Bochum di ajang DFB Pokal lusa kemarin (30/10), Kovac mengeluarkan pernyataan kontroversial di sesi wawancara.

Menurut Kovac, calon lawan Bayern akhir pekan ini yaitu Frankfurt punya fans yang terbaik di Jerman saat ini dan sontak statement pelatih asal Kroasia tersebut memantik amarah para suporter FC Hollywood.

Saat diwawancara kembali hari Kamis (31/10) kemarin apakah dirinya mau menarik ucapannya tersebut, pelatih berusia 48 tahun itu tetap bersikukuh dengan kalimat yang sudah keluar dari mulutnya.

"Saya menyaksikan tiga pertandingan Frankfurt di Liga Europa musim ini. Dari ketiga laga tersebut, para fans mereka menunjukkan koreografi yang indah dan saya pikir itu luar biasa," ujar Kovac seperti dikutip dari Goal.

"Kami juga memiliki fans yang hebat dan saya pun merasakan itu di musim lalu."

"Saya tahu betapa pentingnya fans bagi kami. Saya tidak bilang kalau fans Bayern Muenchen buruk, tidak. Tetapi dalam gambaran yang lebih besar, Frankfurt memiliki atmosfer yang unik jika dibandingkan tempat lain di Jerman."

"Saya tak mau mengubah karakter asli dalam diri saya. Jika kejujuran tak ada lagi artinya di masa sekarang ini, maka abaikan saja perkataan saya. Saya tetap tidak akan berubah," tutup pria yang menyumbangkan gelar DFB Pokal bagi Frankfurt di tahun 2018 ini.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Niko Kovac, Eintracht Frankfurt, Bundesliga

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini