Sebelum West Ham Taklukkan Huddersfield, Slaven Bilic Mendapat Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Sep 2017, 10:30 WIB
Sebelum West Ham Taklukkan Huddersfield, Slaven Bilic Mendapat Tekanan

Slaven Bilic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Slaven Bilic mengaku merasa mendapat tekanan sebelum West Ham menang 2-0 atas Huddersfield. Ada spekulasi bahwa pekerjaan Bilic terancam setelah The Hammers menelan tiga kekalahan dalam pertandingan pembuka mereka di Premier League.

Dalam pertandingan kandang pertama mereka, The Hammers menawarkan respons positif karena gol dari Pedro Obiang dan Andre Ayew memastikan kemenangan mereka atas Huddersfield.

“Saya senang untuk para pemain, saya senang untuk seluruh klub,” kata Bilic kepada Sky Sports. "Itu sangat penting bagi kami.”

“Kami memulai musim dengan tiga pertandingan tandang, tiga kali kalah, ini merupakan pertandingan yang harus dimenangkan, saya senang dengan penampilan kami, bahkan jika kami tidak memenangkan pertandingan, saya tidak dapat mengatakan apapun kepada para pemain, mereka memberi segalanya.”

“Kami bermain bagus, ini bukan pertunjukan yang bagus tapi ini adalah penampilan terbaik dalam semua hal lainnya.”

“Saya merasakan tekanan. Meskipun bagi saya tidak logis berada di bawah tekanan setelah tiga pertandingan tapi ini adalah sepak bola modern dan tentu saja saya merasakan tekanannya. Tapi kami menjaga ketenangan, kami mengubah sedikit bentuk tim dan kami berkata kepada orang-orang bahwa Anda akan kembali ke hal-hal mendasar.”

Bilic juga berharap rekor kandang West Ham pada musim ini dapat jauh lebih baik dengan pencapaian mereka ketika bermain di Stadion London pada musim lalu.

“Saya katakan tahun lalu bahwa penampilan kami di bagian kedua musim lalu di kandang, kian membaik dan kami memainkan beberapa permainan yang benar-benar bagus di sini.”

“Kami merasa stadion ini, seperti rumah kami yang layak, tidak akan pernah ada lagi Upton Park, tapi rumah kami semakin lama semakin indah,” akhiri pelatih berpaspor Kroasia ini.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Huddersfield, Slaven Bilic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-west-ham-taklukkan-huddersfield-slaven-bilic-mendapat-tekanan
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini