Sebelum Tinggalkan Inter, Arturo Vidal Ingin Juara Liga Champions Dulu

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 14:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya puas dengan gelar Scudetto yang diraih oleh timnya pada musim ini. Vidal mengaku selalu menginginkan mengangkat trofi Liga Champions bersama Nerazzurri.

Arturo Vidal merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Bintang asal Chile itu didatangkan dari Barcelona dan dikontrak selama dua musim. Di musim pertamanya, Vidal kerap disebut kurang tampil maksimal karena kesulitan untuk beradaptasi dengan skema permainan Antonio Conte. Hal itu pula yang membuat Vidal diwartakan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter di musim panas mendatang.

Meski demikian, kehadiran Vidal tetap saja bisa membantu Inter untuk merengkuh gelar juara Serie A musim 2020/21. Trofi tersebut menjadi yang ke-19 dalam sepanjang sejarah klub atau yang pertama sejak tahun 2010 lalu.

Ketika ditanya terkait kelanjutan kariernya serta trofi Scudetto yang baru saja dia raih bersama Inter, Vidal mengaku belum puas dengan pencapaiannya bersama La Beneamata. Pemain berusia 33 tahun mengaku masih menginginkan trofi Liga Champions bersama Nerazzurri sebelum kembali ke Amerika Selatan atau Tengah pada tahun depan.

"Ketika saya kembali, saya memiliki impian bermain untuk Flamengo atau Colo Colo. Saya juga kerap mengikuti perkembangan Boca Juniores, saya menyukai gaya bermain mereka, para penggemarnya juga sangat bersemangat seperti yang dikatakan Gary Medel kepada saya," ujar Vidal lepada TNT Sports.

"Saya mempertimbangkan untuk kembali ke Amerika Selatan atau Meksiko. Saya sempat menghadapi mereka [Meksiko] ketika memperkuat timnas Chile U-20. Itu luar biasa. Saya berharap memiliki kesempatan untuk bermain bersama salah satu tim di negara itu."

"Namun sebelum melakukannya, saya ingin tetap bertahan di sini dan memenangkan Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, liga champions, Serie A

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini