Sebelum Terima Tawaran MU, Van de Beek Minta Saran Van der Sar

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 04:54 WIB
Sebelum Terima Tawaran MU, Van de Beek Minta Saran Van der Sar

Donny van de Beek (Foto: ANP Sport)

Berita Transfer: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa dirinya berkonsultasi terlebih dahulu dengan Edwin van der Sar sebelum menerima tawaran Setan Merah. Van der sar lantas menceritakan segalanya tentang The Red Devils.

Van de Beek berhasil menuntaskan proses kepindahanya ke Machester United setelah resmi diperkenalkan sebagai salah satu penggawa Setan Merah. Di United, pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu musim selanjutnya.

Namun sebelum memutuskan untuk menerima tawaran yang datang dari Man United, pemain lulusan akademi sepakbola Ajax Amsterdam itu mengaku berkonsultasi terlebih dahulu dengan Van der Sar. Sosok tersebut yang kini menjadi CEO Ajax tak asing dengan Old Trafford lantaran sempat menjadi bagian dari Manchester United sejak 2005 hingga 2011. Bahkan selama enam tahun bersama The Red Devils, Van der Sar sukses mengangkat trofi Premier League sebanyak empat kali.

"Ya, saya berbicara dengannya dan dia memberi tahu saya banyak hal tentang klub dan semua yang mereka raih. Dia juga mengatakan betapa menyenangkannya pengalaman yang dia miliki bermain di klub ini," ujar Van de Beek kepada MUTV.

Seeperti pada laporan sebelumnya, Van der Sar juga merupakan sosok kunci keberhasilan Man United mendatangkan Van de Beek. Pasalnya Setan Merah tak perlu melakukan negosiasi yang rumit serta mendapatkan sang pemain dengan harga yang relatif murah.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Edwin van Der Sar

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini