Sebelum Terima Tawaran Milan, Rangnick Ingin Bertemu Gazidis

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Mei 2020, 02:57 WIB
Sebelum Terima Tawaran Milan, Rangnick Ingin Bertemu Gazidis

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan ingin melakukan pertemuan empat mata dengan CEO Ivan Gazidis sebelum memutuskan menerima tawaran AC Milan.

Menurut informasi terkini Manuele Baiocchini dari Sky Italia, Rangnick ingin berbicara secara langsung dengan Gazidis saat batasan internasional yang diberlakukan akibat pandemi COVID-19 dibuka. Manajer asal Jerman tersebut terus memikirkan mengenai peluang bergabung Rossoneri, dan raksasa Serie A siap memberinya kepercayaan untuk memimpin revolusi yang berorientasi pada pemain muda mereka.

Baiocchini lantas mengenang kembali bagaimana ia telah diberi bocoran informasi oleh seseorang bahwa pria 61 tahun tersebut pernah kesulitan meyakinkan beberapa pemain agar bersedia bergabun dengannya melalui telepon, namun kemudian segalanya teratasi setelah dilakukan pertemuan langsung, yang tampaknya membuktikan kuatnya karisma yang ia tunjukkan.

Dalam beberapa hari terakhir banyak rumor yang mencuat terkait wacana bahwa ia mungkin hanya akan menangani bursa transfer dan bukan sebagai pelatih, namun dari yang dipahami Sky, Rangnick hanya akan mendarat di Milan ika ia bisa mengendalikan keduanya.

Karena dampak virus corona pada dunia sepak bola, anggaran Rossoneri untuk mercato yang akan datang pun lebih rendah dari yang disodorkan kepada mantan bos RB Leipzig tersebut setelah pertemuan Desember lalu saat kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Rangnick dan Milan harus berbicara sekali lagi jika mungkin untuk memulai langkah baru bersama, langkah yang kemungkinan besar tidak akan melibatkan Stefano Pioli, Paolo Maldini, dan Ricky Massara.

Artikel Tag: ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini