Sebelum Setujui Transfer Ke MU, Van de Beek Bicara Dengan Bintang Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 20:30 WIB
Sebelum Setujui Transfer Ke MU, Van de Beek Bicara Dengan Bintang Barcelona

Van de Beek- De Jong - metro

Berita Transfer: Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United, bintang Ajax, Donny van de Beek, ternyata sempat bicara dengan bintang Barcelona, Frenkie de Jong.

Transfer Van de Beek ke Old Trafford diperkirakan sudah akan diumumkan dalam 24 jam kedepan, setelah gelandang 23 tahun itu lolos test medis yang dilaksanakan di Amsterdam pada Senin (31/8) lalu.

United bergerak dengan cepat untuk mengamankan transfer senilai 40 juta pound untuk Van de Beek, setelah Real Madrid tak lagi tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Belanda itu karena dampak pandemi.

Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Van de Beek, namun Barca punya prioritas lain, dan setelah melewati ketidakpastian pada musim panas ini, Van de Beek bicara dengan teman dekatnya, De Jong, tentang transfer ke Old Trafford.

“Saya bicara dengan Donny tentang transfer ini,” kata De Jong, dikutip dari Metro.

“Ini adalah transfer yang indah dan kami semua bahagia untuknya.

“Apakah dia meminta saran pada saya? Tidak, tidak, dia bisa berpikir sendiri.”

Van de Beek mendapat ijin untuk meninggalkan latihan bersama timnas Belanda untuk menjalani test medis, dan pada Selasa (1/9) dia sudah kembali bersama timnas Belanda, yang mengindikasikan bahwa transfernya ke Old Trafford sudah siap diumumkan.

Van de Beek menjadi rekrutan pertama United pada musim panas ini, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan setidaknya dua pemain lagi untuk direkrut.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Frenkie De Jong

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini