Sebelum Serie A Dilanjutkan, Bek Inter Milan Minta Kesehatan Diprioritaskan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 02:30 WIB
Sebelum Serie A Dilanjutkan, Bek Inter Milan Minta Kesehatan Diprioritaskan

Danilo D’Ambrosio/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Sebelum kompetisi dilanjutkan, bek sayap Inter Milan, Danilo D’Ambrosio berharap semua pihak lebih memprioritaskan kesehatan.

Beberapa rumor menyebut jika Italia akan segera menggelar kembali kompetisi yang sempat tertunda. Rencananya, cabang olahraga sepak bola akan mulai berlatih pada 18 Mei 2020, dan diharapkan dapat memulai kompetisi di bulan Juni 2020.

Dengan begitu, kompetisi diharapkan bisa dituntaskan secara penuh pada bulan Juli, atau paling lambat di bulan Agustus 2020.

Mengenai hal ini, bek sayap Inter Milan, Danilo D’Ambrosio berpendapat jika menuntaskan kompetisi merupakan hal yang penting. Namun ada hal yang lebih penting lainnya, dan harus lebih diprioritaskan, yakni masalah kesehatan.

“Kesehatan merupakan hal yang paling penting, masalah ini harus diatasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan setiap event olahraga dan kegiatan lainnya,” ujar D’Ambrosio dalam sebuah wawancara Live Instagram bersama presenter televisi Italia, Enzo Miccio.

Jika pemerintah dan otoritas terkait memberikan izin, dan kompetisi bisa dilanjutkan dalam waktu dekat ini, D’Ambrosio berharap pertandingan digelar tanpa penonton.

“Jika harus melanjutkan kompetisi, saya rasa yang paling baik adalah, kita harus bermain secara tertutup tanpa penonton.” pungkasnya.

D’Ambrosio sendiri merupakan salah satu pemain penting di kubu Nerazzurri. Selain ditempatkan sebagai bek sayap, pemain 31 tahun ini pun cukup piawai saat ditempatkan sebagai bek tengah dalam formasi 3 bek sejajar.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A, Danilo D'Ambrosio

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini