Sebelum Saul, Barcelona Upayakan Barter Griezmann Dengan Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Jul 2021, 19:06 WIB
Barcelona ingin tukar Griezmann dan Felix

Joao Felix dan Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebelum nama Saul Niguez muncul, Barcelona dikabarkan sebelumnya berminat untuk mengajukan tawaran barter dengan Atletico Madrid yang melibatkan Antoine Griezmann dan Joao Felix. Akan tetapi Los Rojiblancos enggan membahas lebih lanjut tawaran tersebut.

Barcelona sedang meneruskan kerja keras meraka untuk mengurangi beban gaji dan ingin mengumpulkan dana guna merekrut kembali Lionel Messi akan tetapi di saat yang sama mereka bertekad tidak ingin menurunkan kualitas skuat yang mereka miliki secara kesuluruhan. Sejumlah pemain telah dilepas tapi masih dianggap belum cukup dan Blaugrana butuh melepas beberapa pemain papan atas supaya mereka bisa mendukung usaha mereka tersebut.

 Situasi tersebut membuat Antoine Griezmann menjadi kandidat utama untuk dikorbankan karena jumlah gaji yang diterimanya dianggap tidak sesuai dengan kontribusinya, sedangkan bagi klub lain ia masih menjadi prospek yang menarik. Sementara Osumane Dembele dan Philippe Coutinho yang rawan cedera terbukti lebih sulit untuk dijual.

Akan tetapi dengan gaji Griezmann yang tinggi dan harga mahal yang akan diminta oleh raksasa Catalan juga membuat penyerang Perancis tersebut juga sulit untuk dijual. Namun demikian salah satu klub yang akan menyambutnya dengan tangan terbuka adalah eks klubnya, Atletico Madrid dan untuk memuluskan rencana transfernya, Barca memutuskan untuk mengajukan tawaran barter pemain.

Menurut kabar yang dilansir Marca, target pertama mereka adalah Joao Felix yang mereka minta akan tetapi Los Colchoneros enggan melakukannya dan segera menolak ide tersebut. Meski dalam dua musim pertamanya di Atleti penampilan pemain muda Portugal belum sepenuhnya memuaskan ditambah hubungannya dengan Diego Simeone yang kurang baik namun mereka masih yakin dengan kemampuan Felix dan ia dianggap mewakili masa depan mereka.

Setelah itu nama Saul Niguez muncul setelah gelandang asal Spanyol tersebut ingin mencari tantangan baru dan tim besutan Ronald Koeman mencari seorang pemain dengan karakteristik yang dimilikinya.

Artikel Tag: Barcelona, Antoine Griezmann, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-saul-barcelona-upayakan-barter-griezmann-dengan-joao-felix
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini