Sebelum Pensiun, Olympiakos Ingin Rekrut Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 10:07 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: GM Olympiakos, Evangelina Souloukou, mengonfimasi bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk merekrut penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Serius?

Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Bintang berusia 36 tahun tersebut didatangkan dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro serta tambahan bonus mencapai 8 juta Euro. Ronaldo mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Namun beberapa pihak meyakini CR7 akan bertahan di Old Trafford lebih dari tiga tahun karena diklaim ingin menutup kariernya di sana.

Meski demikian, Evangelina Souloukou mengonfirmasi bahwa Olympiakos tertarik untuk mendatangkan Ronaldo sebelum sang pemain memutuskan untuk gantung sepatu. Bahkan misi untuk mendatangkan Ronaldo juga diklaimnya telah mendapatkan restu dari presiden klub, Evangelos Marinakis.

"Mendatangkan Cristiano? Kenapa tidak? Ujar Souloukou kepada Tuttosport.

"Presiden Marinakis sangat menyukai Olympiakos dan tidak ada batasan bagi kami untuk meningkatkan kualitas tim," pungkasnya.

Meski beberapa pihak meragukan peluang tim asal Yunani itu untuk mendatangkan Ronaldo, namun mereka juga pernah mendatangkan pemain top seperti Yaya Toure dan Rivaldo. Namun khusus untuk mendatangkan CR7, tampaknya akan menjadi misi yang sulit untuk diwujudkan lantaran sang pemain kabarnya ingin pensiun di MU dan menjadi pelatih di sana.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Evangelina Souloukou, Olympiakos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-pensiun-olympiakos-ingin-rekrut-cristiano-ronaldo
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini