Sebelum Pensiun, Kyle Walker Ingin Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 11:07 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa merengkuh trofi Liga Champions sebelum pensiun. Walker juga menilai klubnya pasti mampu untuk melakukannya.

Kyle Walker didatangkan oleh Manchester City dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu, Walker berhasil merengkuh 10 trofi domestik termasuk empat gelar juara Premier League. Namun bek berusia 31 tahun itu mengaku masih memiliki satu impian yakni memenangkan trofi Liga Champions sebelum dirinya pensiun.

"Saya berharap bertahun-tahun lagi. Saya masih memiliki kontrak hingga 2024, yang berarti usia saya akan 34 tahun. Saya masih merasa tajam, saya masih merasa cepat," ujar Walker kepada talkSPORT.

"Saya menginginkan trofi Champions League, saya tidak ingin mengakhiri karier tanpa trofi tersebut."

"Klub pantas mendapatkannya dengan apa yang telah kami capai selama beberapa tahun terakhir. Semoga lebih banyak gelar Liga Primer dan lebih banyak trofi."

"Secara pribadi, saya hanya ingin terus bermain sepakbola selama saya bisa. Saya sudah mengatakan sebelumnya, sampai kaki saya memberi tahu saya bahwa saya harus berhenti, maka saya akan terus bermain," pungkasnya.

Man City sendiri di musim ini telah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A. Di fase gugur, mereka akan menghadapi Sporting CP. Pada pertandingan leg pertama dimainkan di Lisbon pada 16 Februari mendatang.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-pensiun-kyle-walker-ingin-juara-liga-champions
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini