Sebelum Pensiun, Cristiano Ronaldo Tak Tutup Peluang Berkarier di Brasil

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jan 2022, 05:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk berkarier di Brasil sebelum pensiun. Ke klub mana?

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Di Old Trafford, CR7 mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya. Dengan kata lain, jika semuanya lancar maka Ronaldo akan bertahan di MU hingga Juni 2024 atau saat usianya 39 tahun.

Belum lama ini, Ronaldo mendapatkan pertanyaan apakah dirinya membuka peluang untuk melanjutkan karier di Brasil sebelum memutuskan gantung sepatu. Pertanyaan itu muncul usai presiden Flamengo, Marcelo Braz, mengaku telah bertemu dengan ibunda sang pemain aria Dolores Aveiro. Klaim tersebut lantas memantik rumor yang menyebutkan Ronaldo akan melanjutkan kariernya di negeri Samba jika meninggalkan MU.

Ronaldo sendiri tak menutup kemungkinan untuk melakukannya terlebih dia mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Brasil.

"Dalam sepak bola semuanya mungkin, saya tidak tahu," ujar Ronaldo kepada ESPN Brasil.

"Apa yang bisa saya katakan, dengan kepastian mutlak, adalah bahwa Brasil adalah negara saudara. Karena hubungan yang saya miliki dengan rekan-rekan saya, karena budaya, orang Brasil yang tinggal di Portugal."

"Kakak saya tinggal di Brasil, dia menikah dengan orang Brasil. Saya mengambil kursus nutrisi dengan orang Brasil. Ini adalah negara yang sangat saya hargai, saya tahu banyak tentang Brasil."

"Tidak ada yang tahu cara bermain. Tidak ada yang mengatakan saya akan kembali ke Manchester [United] pada usia 36 tahun, dan sekarang saya di sini."

"Bermain di Brasil? Saya tidak tahu. Itu jauh dari pikiran saya. Tapi di sepak bola segalanya mungkin, saya tidak tahu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-pensiun-cristiano-ronaldo-tak-tutup-peluang-berkarier-di-brasil
2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini