Sebelum MU, Gleison Bremer Didekati Lebih Dulu Oleh Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Feb 2024, 22:25 WIB
Sebelum menjadi incaran Manchester United, Tottenham Hotspur ternyata telah lebih dulu mendekati bek Juventus yaitu Gleison Bremer / via Getty Images

Sebelum menjadi incaran Manchester United, Tottenham Hotspur ternyata telah lebih dulu mendekati bek Juventus yaitu Gleison Bremer / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gleison Bremer menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun sebelum ditaksir MU, bek milik Juventus itu ternyata telah lebih dulu didekati rival Setan Merah di Premier League yakni Tottenham Hotspur.

Gleison Bremer sejatinya baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Juventus selama empat tahun, yakni sampai dengan 30 Juni 2028.

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat klub-klub lain menyurutkan minat mereka terhadap sang defender, apalagi Gleison terus tampil memukau dalam menggalang lini belakang Bianconeri.

Sejumlah klub raksasa Eropa salah satunya adalah Manchester United, disebut siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong Bremer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski Juve dinilai keberatan untuk melepas sang defender, tawaran dengan uang fantastis sepertinya bakal diterima oleh klub asal Kota Turin.

Melansir dari Tuttosport, Bremer sebenarnya sudah nyaris hengkang pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Adalah Tottenham Hotspur yang menghubungi manajemen Juve, untuk menanyakan ketersediaan Bremer di bursa pemain.

Spurs sendiri pada akhirnya tidak melanjutkan pengejaran mereka untuk Bremer. Sebaliknya, tim asuhan Ange Postecoglou justru mendatangkan bek Serie A lainnya yaitu Radu Dragusin dari Genoa.

Tottenham menebus Dragusin dari Genoa dengan banderol sebesar 31 juta Euro, dan transfer ini sendiri rampung di bursa transfer Januari kemarin.

Kini praktis MU menjadi favorit untuk merekrut Bremer dari Juve. Bek asal Brasil dipandang sebagai pengganti yang pas untuk Raphael Varane, yang sering sekali mengalami cedera di musim 2023/24 ini.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-mu-gleison-bremer-didekati-lebih-dulu-oleh-tottenham-hotspur
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini