Sebelum Mantap Kejar Politano, Roma Sempat Lirik Suso dan Xhaqiri

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jan 2020, 21:59 WIB
Sebelum Mantap Kejar Politano, Roma Sempat Lirik Suso dan Xhaqiri

Suso (Sumber: News1 English)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan telah mengevaluasi dua target lain, termasuk winger AC Milan Suso, sebelum memilih mengejar Matteo Politano dari Inter Milan.

Politano begitu intens dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri sejak Gianluca Di Marzio mengklaim pekan lalu bahwa winger Nerazzurri tersebut sepakat bergabung dengan rival sekota klubnya usai mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

Dengan Nicolo Zaniolo bakal absen hingga akhir musim akibat cedera ACL, Giallorossi terpaksa bergerak mencari winger anyar, dan Di Marzio Senin (13/1) kemarin menyatakan klub ibukota tersebut tinggal selangkah lagi mengamankan transaksi untuk menikung Il Diavolo dalam perburuan Politano.

Kendati demikian, jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa Roma sejatinya telah mempertimbangkan dua nama lain sebelum mengambil keputusan dan bergerak habis-habisan untuk membajak Politano, yakni Suso dan Xherdan Shaqiri.

Masa depan Suso di San Siro saat ini tengah dalam keraguan serius menyusul performa buruknya musim ini dengan spekulasi yang beredar menyebutkan ia mungkin akan dijual dengan banderol sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar. Sementara itu, Shaqiri hanya dimainkan enam kali di Liga Inggris bersama Liverpool musim ini.

Suso sendiri dicoret dari starting XI Milan dalam kemenangan atas Cagliari akhir pekan kemarin setelah allenatore Stefano Pioli memutuskan mengubah formasi ke 4-4-2.

Artikel Tag: matteo politano, Suso, Xherdan Shaqiri, Liverpool, AS Roma, Inter Milan, AC Milan, Serie A

2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini