Sebelum Lirik Target Lain, AC Milan Ingin Rampungkan Transfer Giroud

Penulis: Nur Afifah
Senin 28 Jun 2021, 01:31 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merampungkan transfer Olivier Giroud dari Chelsea sesegera mungkin sebelum memikirkan target lain musim panas ini. 

Tuttosport menyorot bagaimana Zlatan Ibrahimovic terpaksa harus menjalani bedah untuk mengatasi cedera pada lutut kirinya. Alhasil, manajemen Rossoneri pun tengah berjuang untuk segera menyelesaikan transfer Giroud dari The Blues sehingga mereka bisa memiliki cukup waktu guna memikirkan soal investasi kedua mereka.

Target manajemen adalah untuk mencapai konklusi dari transaksi pemain internasional Prancis tersebut secepat mungkin mengingat sang bintang dan Milan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan final, yang kemudian menyerahkan prosesnya kepada mantan bintang Arsenal tersebut dan agennya agar mendesak Chelsea untuk membiarkannya pergi dengan status bebas transfer sebagaimana yang dijanjikan kepadanya dalam beberapa bulan terakhir.

Striker 34 tahun tahun tersebut masih menjadi pilihan utama dan prioritas pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan kapten Torino Andrea Belotti, yang sebelumnya santer diberitakan dengan mereka, merupakan profil yang sangat menarik untuk mengisi striker kedua, pun demikian dengan bintang muda Stuttgart Sasa Kalajdzic, namun biaya transaksi dan persaingan dari tim lain membuat negosiasi mereka sangat rumit.

Bagaimanapun, Giroud merupakan target utama Milan untuk menyempurnakan lini serang, namun mereka tentu tidak bisa menunggu selamanya, terlebih terdapat beberapa target yang juga saat ini tengah mereka bidik guna memperkuat skuat musim panas ini.

Artikel Tag: giroud, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-lirik-target-lain-ac-milan-ingin-rampungkan-transfer-giroud
1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini