Sebelum ke West Ham, Moyes Sempat Bicara dengan Everton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jan 2020, 10:13 WIB
Sebelum ke West Ham, Moyes Sempat Bicara dengan Everton

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala West Ham, David Moyes mengungkapkan ia mengadakan pembicaraan dengan mantan klubnya Everton sebelum kembali ke Stadion London.

Moyes, yang mengelola Everton antara 2002 hingga 2013, adalah penantang untuk menggantikan Marco Silva di Goodison Park setelah pemecatannya pada Desember.

The Toffees justru menunjuk Carlo Ancelotti, dan seminggu kemudian Moyes dipekerjakan kembali oleh West Ham setelah mereka memecat Manuel Pellegrini.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa saya berbicara dengan Everton. Tetapi saya juga tidak akan menyangkal bahwa saya tahu West Ham telah menyatakan keterbukaan mereka, dan ketika itu muncul, saya sangat senang untuk mengambil pekerjaan di West Ham," kata Moyes.

"Itu adalah sesuatu yang kadang-kadang Anda senang karena saya pikir pemilik sudah cukup benar untuk mengatakan, 'kembali', dan saya sangat mengagumi mereka karena kadang-kadang itu hal yang sulit dilakukan.

"Saya harus mengatakan, saya selalu berharap mendapat kesempatan untuk kembali dan menyelesaikan pekerjaan saya. Saya merasa seolah-olah saya baru saja memulainya.

"Jika Anda melihat hasil kami, kami mengalahkan Everton di pertandingan terakhir musim, kami bermain imbang dengan Manchester United, kami menang di Leicester, kami baru saja mulai mendapatkan sedikit momentum.

"Jadi saya harus kembali ke tingkat di mana 18 bulan yang lalu saya dapat. Mungkin butuh waktu tetapi saya benar-benar ingin mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di West Ham lagi."

Artikel Tag: Premier League 2020, Everton, David Moyes

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini