Sebelum Ke Milan, Mandzukic Ternyata Hampir Gabung Bologna

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 03:44 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Mandzukic ternyata hampir bergabung Bologna sebelum mantan bintang Juventus tersebut merampungkan transfernya ke AC Milan Januari lalu.

Rossoneri resmi mengumumkan kedatangan Mandzukic beberapa pekan lalu setelah sang pemain meneken kontrak yang akan berakhir di penghujung musim ini dengan peluang perpanjangan selama satu tahun lagi.

Menurut kabar dari QS, segalanya mungkin akan sangat berbeda mengingat Oktober lalu pemain internasional Kroasia tersebut tinggal selangkah lagi menjadi pemain Rossoblu. Kala itu, ia baru saja meninggalkan klub Qatar Al Duhail, tempatnya bermain selama sekitar 10 bulan dan karena itulah ia mulai mencari destinasi anyar di Eropa.

Striker 34 tahun tersebut ditawarkan ke Bologna mengingat klub Emilia tersebut sedang mencari striker baru untuk menemani Rodrigo Palacio yang sarat pengalaman. Akan tetapi, pendapat dari Sinisa Mihajlovic lantas mengubah segalanya.

Juru taktik asal Serbia tersebut tampaknya menolak peluang menyambut mantan bomber Juventus lantaran ia tidak terlalu tertarik dengan wacana mengisi lini serangnya dengan pemain-pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Mandzukic sendiri masuk sebagai pemain pengganti saat Milan menundukkan Rossoblu 2-1 akhir pekan kemarin. Meski belum mampu mempersembahkan gol, ia telah menunjukkan performa positif yang mungkin bisa menjadi sedikit tamparan bagi Mihajlovic lantaran pernah menolaknya.

Bologna sendiri pernah hampir mendaratkan Zlatan Ibrahimovic sebelum legenda asal Swedia tersebut memilih kembali ke San Siro.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Bologna

1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini