Sebelum ke Juventus, Andrea Cambiaso Sempat Didekati Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Okt 2023, 14:37 WIB
Andrea Cambiaso.

Andrea Cambiaso. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen dari Andrea Cambiaso mengungkap bahwa Inter Milan sempat meminati pemain internasional Italia U-21 tersebut, namun Juventus bergerak lebih dulu.

Andrea Cambiaso bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain internasional Italia U-21 tersebut tampil mengesankan bersama Genoa pada musim sebelumnya. Hal ini menimbulkan ketertarikan dari sejumlah tim di Serie A. Di antaranya adalah Atalanta, Inter Milan, dan Juventus.

Mengingat ketiga tim tersebut bermain dengan menggunakan bek sayap dan mengandalkan para pemain sayap untuk meningkatkan kualitas serangan, tidak mengherankan jika pemain dengan profil seperti Cambiaso menjadi incaran mereka.

Dan bagi Inter, ada kebutuhan khusus untuk mendatangkan seorang bek sayap,

Nerazzurri berusaha untuk mencari pengganti Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu telah pergi untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021/22.

Pada akhirnya, pemain yang didatangkan Inter untuk posisi bek sayap adalah Raoul Bellanova. Nerazzurri mendatangkan Bellanova dengan status pinjaman selama satu musim dari Cagliari. Inter memiliki opsi untuk merekrut Bellanova secara permanen pada musim panas ini. Namun, mereka menolak untuk mengaktifkannya dan Cagliari merekrut bek sayap muda ini sebagai gantinya.

Namun, Bellanova bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam radar Inter pada musim panas lalu. Seperti pemain yang kini berseragam Cagliari, Cambiaso juga masih muda dan berkebangsaan Italia.

Dan menurut agen sang pemain, ada ketertarikan yang sangat nyata dari Inter untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, Juventus-lah yang menunjukkan ketertarikan yang lebih besar, mendahului Nerazzurri dan memastikan kesepakatan untuknya.

"[Eksekutif Bianconeri] Cherubini dan Manna sangat percaya padanya," kata agen Cambiaso, Bia, kepada Tuttosport.

"Dan mereka menghabiskan hampir €9 juta untuk memboyongnya dari Genoa. Investasi besar, yang memungkinkan mereka untuk merekrutnya meskipun ada persaingan dari Inter."

"[Direktur Olahraga Inter Piero] Ausilio sangat tertarik padanya. Namun Nerazzurri tidak bisa menyelesaikan kesepakatan pada saat itu, dan Juventus berhasil masuk dan merekrutnya.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-juventus-andrea-cambiaso-sempat-didekati-inter-milan
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini