Sebelum ke Inter, Antonio Conte Sempat Akan Latih AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Des 2019, 10:00 WIB
Sebelum ke Inter, Antonio Conte Sempat Akan Latih AS Roma

Antonio Conte/Foxsportasia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia : Menjelang pertemuan antara Inter Milan vs AS Roma (7/12), terungkap beberapa fakta menarik. Salah satunya pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat ditawari melatih AS Roma.

Menjelang musim 19/20 bergulir, AS Roma sempat dirumorkan akan dilatih Antonio Conte. Faktanya, ternyata hal itu benar adanya. Kepada Fox Sport, pelatih 50 tahun tersebut bahkan sempat bicara dengan sahabatnya, Francesco Totti.

Kepada Fox Sport, Conte menceritakan ketika itu dia sempat bertemu dengan Totti yang ketika itu menjabat direktur AS Roma. Pemain yang setia pada satu klub tersebut bertanya tentang kemungkinan untuk melatih klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya berteman lama dengan Francesco (Totti). Dia menjelaskan kepada saya situasinya dan mengatakan soal kemungkinan AS Roma," ujar Conte

Conte pun kemudian meminta izin untuk mempertimbangkannya. Setelah melihat banyak faktor, mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut kemudian mengambil keputusan untuk menolak tawaran tersebut dengan rasa hormat.

Ketika itu, Conte mengakui belum ada tawaran dari Inter Milan. Dia tahu AS Roma klub yang besar, tapi menurutnya sekarang bukan saatnya. Jika ada kesempatan, mungkin lain kali mantan pemain yang besar bersama Juventus ini akan melatih tim ibu kota tersebut.

Bersama Inter Milan, nanti malam Conte akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Kedua tim akan berduel di Giuseppe Meazza demi menjaga peluang meraih scudetto musim 19/20.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-inter-antonio-conte-sempat-akan-latih-as-roma
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini