Sebelum ke City, Gabriel Jesus Ternyata Nyaris Gabung Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 14:53 WIB
Gabriel Jesus / via Getty Images

Gabriel Jesus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Gabriel Jesus yaitu Giovanni Branchini, membongkar kepada publik jika kliennya nyaris berseragam Inter Milan pada tahun 2017 silam.

Seperti diketahui bersama, Gabriel Jesus sekarang merupakan pemain dari Manchester City usai dibeli dari Palmeiras seharga 32 juta Euro di tahun 2017 yang lalu.

Namun sebelum menginjakkan kakinya di tanah Inggris, Jesus ternyata sempat bernegosiasi dengan cukup intens bersama Inter Milan.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh sang agen yaitu Giovanni Branchini, dalam wawancara ketika menghadiri Festival dello Sport di Italia pekan lalu.

"Inter Milan tertarik untuk membeli Jesus ketika dia masih di Palmeiras dan negosiasi saat itu sudah berlangsung," ucap Branchini seperti mengutip dari Football Italia.

"Namun sekarang dia sudah menjadi milik Manchester City dan saya melihat untuk sekarang ini dia tidak tertarik untuk pindah ke klub lain."

Soal kans kliennya bermain di Serie A, Branchini menutup rapat-rapat peluang tersebut karena Jesus sekarang ini menuntut gaji yang cukup tinggi.

Dengan kondisi finansial klub Serie A yang cukup terbatas, sulit bagi Branchini melihat Jesus bermain di negeri pizza dalam waktu dekat.

"Gaji dia sekarang cukup tinggi dan saya meragukan peluang dia bermain bagi klub Italia untuk sekarang ini," tutup sang agen.

Gabriel Jesus sendiri sekarang masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga Juni 2023.

Meski baru berusia 24 tahun, Jesus sudah mampu mengoleksi 47 caps bersama Timnas senior Brasil dan mampu menyumbangkan 18 gol dari jumlah penampilannya tersebut.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-city-gabriel-jesus-ternyata-nyaris-gabung-inter-milan
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini