Sebelum ke Chelsea, Timo Werner Sempat Tertarik Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 14:15 WIB
Sebelum ke Chelsea, Timo Werner Sempat Tertarik Gabung Inter

Timo Werner/ internewscast.com

Berita Liga Italia: Sebelum memutuskan berlabuh ke Chelsea, Timo Werner akui sempat tertarik membela beberapa tim yang menginginkan dia, termasuk Inter Milan.

Timo Werner sempat diinginkan Inter Milan sebelum akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Chelsea. Meskipun begitu, dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersama media asal Jerman, SportBuzzer.de, Werner mengakui ternyata dirinya sempat tertarik untuk membela Inter.

“Inter, Manchester United, dan Liverpool menginginkan saya? Ya, saya bisa pergi ke tim ini juga. Klub-klub terbaik berjuang untuk saya,” ujar Werner.

Dalam kesempatan tersebut, dia kemudian menjelaskan terkait pilihannya untuk membela Chelsea di musim depan. Menurutnya, keputusannya ini bukan karena tawaran uang dari pihak The Blues, melainkan seluruh paket penawaran yang diberikan oleh Chelsea.

“Saya akhirnya tertarik untuk mengambil seluruh paket yang ditawarkan Chelsea, ternyata itu merupakan pilihan yang terbaik dalam karir saya. Uang tidak berperan penting untuk ini,” lanjutnya.

“Bagi saya, uang tidak pernah jadi faktor penentu, kalau tidak saya bisa pergi ke China. Chelsea adalah klub terkemuka di sepakbola Eropa. Ada tim yang berkualitas tinggi, kami ingin mencapai puncak. Saya tidak menyesali keputusan saya bahkan untuk sedetik pun." pungkasnya.

Musim ini pemain berusia 24 tahun ini telah tampil di 45 pertandingan di semua kompetisi bersama RB Leipzig, klub sebelumnya. Selama berada di lapangan, dia berhasil mencetak 34 gol dan memberikan 13 assist.

Artikel Tag: Chelsea, timo werner, Inter Milan

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini