Sebelum ke Chelsea, Agen Ingin Ziyech Pindah ke Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Minggu 31 Mei 2020, 21:23 WIB
Sebelum ke Chelsea, Agen Ingin Ziyech Pindah ke Liverpool

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Hakim Ziyech mengungkapkan bahwa dirinya sempat bermaksud untuk membuat pemain internasional Maroko itu pindah ke Liverpool, jauh sebelum dia menyelesaikan transfer ke Chelsea awal tahun ini.

Ziyech berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik di Eredivisie selama tiga tahun berturut-turut dan kini dia akan menguji kemampuannya di Premier League bersama Chelsea.

Lompat pada Oktober 2018, agen Ziyech, Rene van der Dijp, tengah sibuk-sibuknya mengurus tawaran transfer untuk kliennya.

Gelandang serang tersebut mewakili negaranya di Piala Dunia di Rusia dan sejumlah tawaran datang dari berbagai klub.

Termasuk di antaranya adalah AS Roma dan Fenerbahce, akan tetapi Van der Dijp bersikeras bahwa Ziyech layak pindah ke klub yang lebih besar.

“Saya berharap akan ada klub yang lebih baik daripada AS Roma, yakni klub seperti Arsenal atau Liverpool,” kata Van der Dijp kepadaVoetbal Primeur, dikutip dariDaily Express.

Liverpool juga menunjukkan minat mereka kala itu, terlihat ketika mereka beberapa kali kesempatan memantau perkembangan Ziyech.

Mereka masih belum menemukan pengganti Philippe Coutinho yang pergi ke Barcelona di awal tahun.

Kesepakatan untuk merekrut Nabil Fekir dari Lyon sudah hampir selesai, tapi akhirnya gagal pada saat-saat terakhir. Liverpool dikatakan khawatir soal kondisi lutut Fekir setelah menjalani tes medis.

Sempat ada rumor bahwa The Reds bakal kembali untuk Fekir setelah Piala Dunia, akan tetapi kesepakatan tersebut nyatanya tak pernah muncul lagi.

Di sisi lain, Ziyech terus setia dengan Ajax dan membantu mereka memenangkan gelar Eredivisie musim tersebut.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax, Liverpool

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini