banner babe

Sebelum ke Betis, Fekir Ternyata Sempat Didekati Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Agu 2019, 16:50 WIB
Sebelum ke Betis, Fekir Ternyata Sempat Didekati Sevilla

Nabil Fekir / via L'Equipe

Berita Liga Spanyol: Nabil Fekir mengaku bahwa dirinya sempat didekati oleh Sevilla sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Real Betis pada bursa transfer kali ini.

Juara Piala Dunia 2018 ini resmi meninggalkan Olympique Lyon pada musim panas ini setelah Betis menebusnya dengan banderol sebesar 20 juta Euro.

Kepindahannya ke klub papan tengah seperti Real Betis membuat kaget banyak pihak lantaran pada musim panas tahun lalu, ia santer diberitakan akan merumput di Premier League untuk membela Liverpool.

Saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Betis pada hari Selasa [6/8] kemarin, Fekir mengaku bahwa dirinya sempat didekati oleh Sevilla sebelum resmi berseragam Los Verdiblancos.

"Benar bahwa sempat ada perbincangan dengan Sevilla, tetapi saya sudah terlanjur setuju dengan tawaran dari Real Betis dan negosiasi pun sudah berjalan cukup jauh," ujar Fekir seperti dikutip dari Onda Cero.

"Ini adalah tantangan baru bagi saya setelah memperkuat Lyon selama delapan tahun."

"Saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk menjelajahi liga yang baru dan saya sudah tak sabar untuk menyambut musim baru dengan tim yang baru."

"Saya merasa oke dengan negosiasi yang saya lakukan dengan Betis dan saya pun ingin menghormati hal tersebut."

Menutup sesi wawancara, Fekir mengomentari harga jualnya yang dianggap relatif murah karena setahun kemarin, playmaker berusia 26 tahun ini ditaksir memiliki harga jual sebesar 60 juta Euro.

"Soal nilai transfer, biaya tersebut merupakan biaya yang sudah disepakati oleh presiden masing-masing klub dan saya tak punya kuasa untuk menentukan angka tersebut," pungkas Fekir.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Real Betis, La Liga, Sevilla

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini