Sebelum Hengkang, Thomas Strakosha Siap Jadi Starter Sekali Lagi Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 19:03 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha dikabarkan siap menjadi starter dalam satu pertandingan lagi di musim ini menjelang kemungkinan hengkang di bursa musim panas ini. Biancocelesti masih memiliki tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan di musim 2020/21 ini.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, pelatih Simone Inzaghi telah memutuskan bahwa baik Strakosha dan Pepe Reina akan menjadi starter masih-masing dua dari empat pertandingan terakhir, sekarang tinggal tiga laga yang tersisa. Di sepanjang musim ini sang allenatore kebanyakan memasang kiper veteran Spanyol sebagai starter.

Penjaga gawang Albania menjadi starter saat melawan Lazio melawan Parma di Rabu lalu dan tampil dengan baik, kini giliran kiper asal Spanyol yang siap menjadi starter di derby melawan Roma di pertandingan Sabtu malam waktu setempat.

Ini artinya Strakosha akan menjadi starter lagi saat melawan Torino atau Sassuolo dan Reina akan menjadi starter di pertandingan lainnya. Kontrak kiper 26 tahun tersebut dengan Biancocelesti akan kadaluarsa di akhir musim depan dan saat ini belum ada pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya dan ini berarti nampaknya ia akan dijual musim panas ini guna mendatangkan tambahan dana untuk The Aquile.

Klub ibukota tersebut selanjutnya akan merekrut kiper baru di musim panas ini karena Pepe Reina sudah tidak lagi menjadi starter di musim depan. Kabar terkini mengaitkan mereka dengan transfer kiper Cagliari, Alessio Cragno dan Lorenzo Montipo dari Benevento.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Pepe Reina

2466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini