Sebelum Hengkang, Setien Janji Bakal Turunkan Arthur Melo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Jul 2020, 23:57 WIB
Sebelum Hengkang, Setien Janji Bakal Turunkan Arthur Melo

Gelandang Barcelona, Arthur Melo. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Arthur Melo tengah mengalami cedera dan sudah tidak bermain di tiga laga sejak kepindahannya ke Juventus dikonfirmasi pihak klub. Kendati demikian, Quique Setien menjamin masih akan ada waktu bermain untuk Arthur sebelum pergi ke Juventus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen tim berjuluk Blaugrana tersebut telah sepakat untuk melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut ke Juventus. Sebagai imbalannya, Barcelona mendapatkan Miralem Pjanic.

Banyak yang berspekulasi bahwa transfer ini membuat Arthur dipastikan tidak akan memakai jersey Barcelona lagi. Apalagi, gelandang asal Brasil tersebut sedang mengalami cedera. Tapi, Setien memiliki keyakinan Arthur bakal segera merumput lagi bersama timnya.

"Arthur berlatih dengan baik. Dia tidak punya waktu (bermain) tetapi dia benar-benar terlibat dengan kami meski pun situasinya dan apa yang terjadi padanya minggu ini (tonsilitis) adalah keadaan luar biasa," terang Setien dikutip dari Sport-English.

"Saya yakin dia akan terlibat dalam skuat yang lebih banyak dan dapat memainkan beberapa menit laga. Anda telah melihat skuat memiliki lebih sedikit pemain setiap saat, jadi Arthur akan diperlukan," sambungnya.

"Kami memiliki pertandingan tersisa di La Liga dan Liga Champions dan dia akan memiliki peluang (bermain)," tegas eks pelatih Real Betis itu.

Pada saat ini, Barcelona sedang berjuang untuk mempertahankan trofi La Liga Spanyol. Lionel Messi dkk masih tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Quique Setien

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini