Sebelum Hadapi Madrid, Bernardo Silva Ingin Man City Kalahkan Dua Tim ini Dulu

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 18:33 WIB
Sebelum Hadapi Madrid, Bernardo Silva Ingin Man City Kalahkan Dua Tim ini Dulu

Bernardo Silva (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan bahwa The Cityzens harus dalam kondisi sempurna sebelum menghadapi Real Madrid. Namun sebelum itu, Bernardo meminta timnya untuk mengalahkan dua tim ini terlebih dahulu.

Manchester City akan menghadapi laga berat di babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya mereka akan menantang Real Madrid yang berstatus sebagai tim langganan juara di kompetisi ini. Untuk pertemuan pertama kedua tim akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Namun sebelum laga penting tersebut digelar, Bernardo mengingatkan timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bernardo menyebut The Cityzens tak memiliki cara lain untuk mempersiapkan diri kecuali dengan meraih kemenangan atas West Ham United dan Leicester City di Premier League untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka.

"Mereka adalah lawan yang sangat bagus," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Saya pikir cara terbaik untuk mempersiapkan diri untuk laga ini adalah memenangkan dua pertandingan sebelumnya, yakni saat kami menghadapi West Ham United dan Leicester. Kemenangan tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri dan membuat kami lebih siap untuk menghadapi Real Madrid," pungkasnya.

Adapun laga kontra West Ham akan digelar di Etihad Stadium, Senin (10/2) dini hari WIB. Sementara laga kontra Leicester City akan digelar di King Power Stadium, Minggu (23/2) dini hari WIB, atau setelah jeda musim dingin di Premier League.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Real Madrid, liga champions

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini