Sebelum Gabung PSG, Sergio Ramos Hubungi Messi dan Neymar

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 17:44 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, bercerita terkait proses dirinya mengambil keputusan untuk menerima tawaran Les Parisiens di musim panas tahun lalu. Ramos mengakui bahwa sebelum menerima tawaran PSG dia berbicara dulu dengan Lionel Messi dan Neymar.

Pada musim panas tahun lalu, Paris Saint-Germain menjadi tim paling agresif dalam urusan mendatangkan pemain. Tak tanggung-tanggung, raksasa Ligue 1 itu mendatangkan lima pemain top sekaligus. Selain Sergio Ramos, PSG juga merekrut Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Lionel Messi.

Belakangan, Ramos kembali menceritakan terkait proses kepindahannya ke PSG. Ramos mengakui bahwa sebelum menerima tawaran PSG, dia terlebih dahulu berbicara dengan Messi dan Neymar.

"Proses kepindahan ke Paris Saint-Germain berjalan dengan sangat baik. Sebelum bergabung, saya sudah berbicara dengan beberapa pemain, termasuk di antaranya Lionel Messi dan Keylor Navas--yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri," ujar Ramos seperti dilansir dari Football Espana.

"Kami sudah membicarakannya lebih dulu. Saya juga berbicara dengan Neymar dan rekan-rekan setim lainnya. Saya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal itu membuat proses adaptasi jauh lebih mudah," pungkasnya.

Perjalanan karier Ramos di PSG nyatanya tak berjalan mulus karena sempat diganggu oleh cedera. Namun di paruh kedua musim ini, Ramos dipastikan telah pulih sepenuhnya. Bahkan pada saat laga kontra Reims pada tanggal 24 Januari, Ramos tampil penuh untuk pertama kalinya dan berhasil mencetak gol pertama bagi Les Parisiens.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-gabung-psg-sergio-ramos-hubungi-messi-dan-neymar
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini