Sebelum Gabung MU, Berbatov Ternyata Nyaris Bergabung Dengan Manchester City

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 18:50 WIB
Sebelum Gabung MU, Berbatov Ternyata Nyaris Bergabung Dengan Manchester City

Dimitar Berbatov - MEN

Berita Liga Premier: Mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkapkan bahwa pada 2008 lalu dia pernah hampir bergabung dengan Manchester City.

Berbatov menjadi rebutan United dan City pada musim panas 2008, namun pada akhirnya striker itu meninggalkan Tottenham dan berhasil bergabung dengan United dalam transfer 30 juta pound.

City awalnya sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham, namun Berbatov tetap sabar hingga akhirnya berhasil ke Old Trafford.

“Di pikiran saya, saya tak pernah (dekat dengan transfer ke City), kata Berbatov pada MUTV.

“Karena saat itu, bagi saya, itu adalah tentang mencapai puncak personal saya, dan itu adalah United pada saat itu.

“Saat saya melihat jerseynya, jersey merah, badge-nya, sejarahnya, para pemainnya, manajernya … maksud saya, saya langsung jatuh cinta.

“Saat itu agen saya mengatakan, ‘Kita punya ketertarikan dari Man. City’, tapi saya mengatakan, ‘Saudaraku tolonglah, kamu tahu kemana aku ingin pergi, hanya kesana.’”

Segera setelah bergabung dengan United, Berbatov langsung mendapat dukungan dari fans United, namun striker asal Bulgaria itu mengaku merasa tak nyaman dengan perhatian dari fans.

“Saya menikmatinya (dukungan lagu dari fans), tapi saya merasa sangat aneh – di Spurs juga sama seperti itu – saat seseorang menyanyikan lagu untuk saya.

“Saya berpikir pada diri saya sendiri, ‘Guys tolonglah’, karena saya merasa malu. Malu adalah kata yang tepat karena saya tak layak mendapatkannya.”

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester City, Manchester United

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini