Sebelum Gabung Lazio, Agen Ungkap Immobile Nyaris ke Napoli

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jan 2020, 07:06 WIB
Sebelum Gabung Lazio, Agen Ungkap Immobile Nyaris ke Napoli

Ciro Immobile nyaris bergabung dengan Napoli (foto:lazioeu)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen striker Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan kliennya nyaris bergabung dengan Napoli akan tetapi berakhir dengan kegagalan. Saat ini santer dikabarkan Everton berminat untuk mendatangkannya ke Premier League.

Immobile sangat produktif semenjak didatangkan Lazio dari Borussia Dortmund pada 2016 lalu, striker kelahiran Naples tersebut hampir bergabung dengan klub tanah kelahirannya sebelum akhirnya berakhir di Olimpico. Sang agen, Alessandro Moggi menyebut presiden Aurelio De Laurentiis terlalu pelit.

“Sebelum ia bergabung dengan Lazio, Napoli merupakan sebuah pilihan, akan tetapi karena seseorang menimbulkan keributan hingga berakhir tanpa kesepakatan apapun,” ujar Moggi via Radio Kiss Kiss.

“Kami membahas kontrak senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) atau lebih tepatnya 9,4 Juta Euro (sekitar Rp. 150 Miliar).

“Kami harus memberikan selamat terhadap kompetensi Presiden Lotito dan direktur Igli Tare, sekarang ia tampil luar biasa bersama Lazio dan memiliki kontrak hingga 2023, dan ia ingin bertahan di sana.”

Kabar terkini menyebutkan bahwa Everton berminat untuk mendatangkan Ciro Immobile ke Goodison Park dan bersedia mengajukan tawaran bernilai tinggi. Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb The Toffees bersedia merogoh kocek dalam demi mendatangkan pemain 29 tahun tersebut yang telah mengolesi 21 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Akan tetapi nampaknya akan sulit bagi Everton untuk membujuk pencetak gol terbanyak sementara Serie A musim ini untuk pindah dari Lazio dalam waktu dekat ini karena Biancocelesti dipastikan tidak bersedia melakukan negosiasi penjualan pemain

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-gabung-lazio-agen-ungkap-immobile-nyaris-ke-napoli
2220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini