Sebelum Gabung Inter, Achraf Hakimi Sempat Dilirik Napoli

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 14:00 WIB
Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno)

Berita Sepakbola: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, menilai performa kliennya bersama Inter Milan di musim ini belum mencapai penampilan terbaik dirinya. Camano mengklaim Hakimi masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi sepenuhnya dengan sepakbola Italia.

Achraf Hakimi merupakan salah satu dari beberapa pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun ini. Bek kanan berusia 22 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar mencapai 40 juta euro.

Sejauh ini, Hakimi telah tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Meski memiliki catatan yang cukup mengesankan bagi seorang pemain baru, namun Alejandro Camano menilai kliennya tersebut belum menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Camano menyebut Hakimi membutuhkan waktu untuk beradaptasi sepenuhnya dengan sepakbola Italia meski perlahan sang pemain mulai menunjukkan kualitasnya bersama skuad La Beneamata.

"Kita semua masih membutuhkan waktu sebentar lagi untuk bisa melihat versi terbaik dari Hakimi," ujar Camano saat melakukan sesi wawancara dengan Radio Kiss Kiss.

"Saat ini dia mulai beradaptasi. Sepak bola Italia memang rumit tapi dia sudah menunjukkan kualitasnya. Dia memiliki kecepatan dan keterampilan teknis."

Pada kesempatan yang sama, Camano juga mengonfirmasi bahwa sebelum resmi menjadi pemain Inter, Hakimi sempat dilirik oleh Napoli.

"Napoli ingin merekrutnya tapi sekarang dia adalah pemain Inter, sebuah tim yang memiliki nama besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Napoli

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini