Sebelum Dipecat, Frank Lampard Dikabarkan Berselisih dengan Petr Cech

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Feb 2021, 11:13 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sempat berselisih dengan mantan rekan setimnya Petr Cech sebelum akhirnya dipecat dari Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Lampard dipecat oleh The Blues pekan lalu menyusul hasil buruk dia paruh kedua musim ini, namun para fans menyayangkan karena seharusnya salah satu legenda klub tersebut diberi lebih banyak waktu untuk membalikkan keadaan.

The Daily Telegraph mengabarkan bahwa Frank Lampard meninggalkan Stamford Bridge di tengah hubungannya yang tegang dengan Petr Cech, yang sekarang menjadi penasihat teknis dan kinerja di klub London barat.

Dikabarkan juga bahwa Lampard tidak pernah berbicara dengan pemilik klub Roman Abramovich sebelum pemecatannya setelah 18 bulan bertugas.

Direktur eksekutif The Blues, Marina Granovskaia, yang membantu menunjuk Lampard pada musim panas 2019 diduga adalah orang yang memberitahu pelatih berusia 42 tahun itu bahwa dia telah kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge.

Granovskaia juga diyakini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Lampard, keduanya tidak sepaham terkait aktivitas transfer klub.

Chelsea sendiri kini telah menunjuk mantan bos Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu sudah menjalani dua pertandingan sejauh ini.

Yang pertama adalah hasil imbang tanpa gol melawan Wolves, yang mana pertandingannya hanya selang sehari setelah penunjukannya, dan kemudian dia berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya pada Minggu (31/1) kemarin.

Pasukan Tuchel menang 2-0 dari Burnley dan mengangkat mereka dari sebelumnya berada di posisi kesembilan dalam klasemen naik ke posisi ketujuh.

Pada Jumat (5/2) mendatang, mereka akan bertandang ke Tottenham Hotspur. Itu akan menjadi laga besar pertama Tuchel sebagai manajer di Premier League.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Petr Cech

6918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini