Sebelum Dibeli Tottenham, Destiny Udogie Sempat Dilirik Oleh Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 01:31 WIB
Agen dari Destiny Udogie mengatakan jika kliennya sempat dilirik oleh Napoli, sebelum ditebus oleh Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas kemarin / via THFC Official

Agen dari Destiny Udogie mengatakan jika kliennya sempat dilirik oleh Napoli, sebelum ditebus oleh Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas kemarin / via THFC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen dari Destiny Udogie yaitu Stefano Antonelli, mengatakan jika kliennya sempat ditaksir oleh Napoli sebelum dibeli oleh Tottenham Hotspur pada musim panas kemarin.

Setelah tampil oke bersama Udinese di ajang Serie A musim lalu, Destiny Udogie sukses menarik perhatian Tottenham Hotspur untuk menebusnya di angka 18 juta Euro.

Namun karena sang pemain masih dianggap terlalu 'hijau' untuk kompetisi Premier League, Spurs pun akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 19 tahun itu ke Udinese untuk musim 2022/23.

Sebelum ditebus oleh Tottenham, terkuak fakta kalau Udogie sempat dilirik oleh Napoli.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang agen yaitu Stefano Antonelli, dalam wawancaranya bersama Radio Kiss Kiss.

"Musim panas ini saya sempat mengunjungi pusat latihan Napoli di Dimaro," ucap Antonelli.

"Kala itu Giuntoli (Direktur Napoli) menanyakan saya soal ketersediaan Udogie. Namun saat itu situasi yang terjadi cukup pelik."

"Ada sejumlah kegalauan di lingkungan mereka dan kami tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Preside (Aurelio) De Laurentiis untuk mengatasi situasi di klubnya."

"Itu bukanlah momen yang tepat untuk menuntaskan negosiasi transfer. Kalau saja itu terjadi di waktu yang berbeda, mungkin ceritanya akan lain," tutup Antonelli.

Udogie sendiri meneken kontrak jangka panjang bersama Tottenham hingga Juni 2027.

Kini di masa peminjamannya bersama Udinese, sang bek sayap mampu menjaga konsistensi performanya setelah di musim lalu sukses mencetak 5 gol dan 4 assists dari 35 laga Serie A.

Udogie di Serie A musim ini total telah mengemas dua gol dari 6 laga, dan menjadi salah satu figur penting di balik keberhasilan Zebrette menembus empat besar klasemen sementara.

Artikel Tag: Destiny Udogie, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-dibeli-tottenham-destiny-udogie-sempat-dilirik-oleh-napoli
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini