Sebelum Datangkan Emerson Palmieri, Inter Harus Jual Perisic Dulu

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jul 2021, 06:30 WIB
Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berpeluang merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea. Bek kiri asal Italia tersebut merupakan target lama Nerazzurri, bersama dengan Marcos Alonso.

Inter Milan berpeluang besar merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea. Bek kiri asal Italia tersebut merupakan target lama Nerazzurri, bersama Marcos Alonso. Bahkan nama Emerson sempat masuk sebagai bagian dari kesepakatan transfer ASchraf Hakimi ke Chelsea.

Dalam laporan terbarunya, Il Giorno, Inter sangat menginginkan dua pemain Chelsea tersebut, namun hanya Emerson yang paling mungkin didatangkan. Selain alasan keuangan, persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pun dinilai lebih lunak.

Saat ini Inter harus berhadapan dengan AS Roma dan Napoli untuk mendapatkan Emerson. Chelsea pun diperkirakan akan melepas pemainnya tersebut dengan harga 20-25 juta Euro.

Namun sebelum mendatangkan Emerson, Inter harus mendapatkan tambahan dana dengan menjual dulu Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut saat ini masih berada di negaranya untuk menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

Ivan Perisic sendiri merupakan pemain yang masuk dalam daftar jual Inter di musim panas ini. Selain karena tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi, pemain 32 tahun tersebut menelan anggaran gaji yang cukup tinggi, mencapai 5 juta Euro per musim.

Belum ada tawaran konkret yang datang untuk mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Padahal selama gelaran EURO 2020, Perisic tampil cemerlang bersama timnas Kroasia.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Inter Milan, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-datangkan-emerson-palmieri-inter-harus-jual-perisic-dulu
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini