banner babe

Sebelum Datangkan Duarte, Milan Ternyata Berhasil Capai Kesepakatan dengan Eks Bek Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 10:45 WIB
Sebelum Datangkan Duarte, Milan Ternyata Berhasil Capai Kesepakatan dengan Eks Bek Juventus

Medhi Benatia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan eks bek Juventus Medhi Benatia pada jendela transfer musim panas lalu sebelum akhirnya mendatangkan Leo Duarte.

Dengan Cristian Zapata yang meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir Juni lalu, Rossoneri pun segera bergegas memburu bek tengah baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkannya.

Duarte lantas menjadi rekrutan kelima AC Milan musim panas kemarin setelah Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer. Ia didatangkan dari Flamengo dengan mahar 11 juta euro atau setara Rp176 miliar.

Menurut kabar dari jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Il Diavolo sejatinya telah membidik pemain bertahan lain sebelum memilih bintang muda Brazil.

Schira mengklaim bahwa Benatia merupakan target utama AC Milan dan bahkan Ricky Massara dan Paolo Maldini telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Kendati demikian, klub Qatar Al Duhail tidak ingin melepas pemain internasional Maroko tersebut dan karena upaya transfernya terhalang, Rossoneri pun mengalihkan perhatian mereka terhadap Duarte.

Duarte sendiri agaknya masih kesulitan menembus tim utama AC Milan musim ini dengan Mateo Musacchio lebih dipercaya menemani Alessio Romagnoli di jantung pertahanan klub. Akan tetapi, setelah Stefano Pioli ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo awal pekan kemarin, sang pemain tentu berharap bisa mendapat peluang lebih baik di bawah arahan allenatore anyar.

Artikel Tag: Medhi Benatia, Leo Duarte, Juventus, Al-Duhail, AC Milan

5171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini