Sebelum Cetak Gol Kemenangan PSG, Choupo-Moting Keluarkan Kata-kata ini

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Agu 2020, 07:18 WIB
Sebelum Cetak Gol Kemenangan PSG, Choupo-Moting Keluarkan Kata-kata ini

Eric Maxim Choupo-Moting (Foto: David Ramos)

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Eric Maxim Choupo-Moting, mengakui bahwa pertandingan kontra Atalanta sebagai laga yang sangat sulit. Namun Choupo-Moting tak mau timnya tersingkir begitu saja dari Liga Champions.

Choupo-Moting menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain saat menyingkirkan Atalanta di babak perempat final Liga Champions. Pada pertandingan yang digelar di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB, Choupo-Moting membantu PSG meraih kemenangan 1-2 dengan mencetak gol kedua timnya di menit ke-93.

Sesaat setelah laga usai, Choupo-Moting mengakui bahwa laga kontra Atalanta benar-benar menyulitkan timnya. Namun di sisi lain Choupo-Moting mengaku tak mau melihat timnya kalah dan pulang begitu saja dari kompetisi tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang gila. Laga yang sangat sulit dengan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Benar-benar tidak mudah. Neymar juga menunjukkan performa yang hebat," ujar Choupo-Moting kepada BT Sport.

"Ketika saya masuk [di menit ke-79], saya hanya berpikir: 'Kami tidak bisa kalah, kami tidak bisa pulang seperti ini'. Pada laga itu saya sangat percaya pada diri sendiri dan tim."

"Kami memiliki perasaan yang baik di tim. Kami menikmati momen-momen indah di dalam dan di luar lapangan. Kami memenangkan empat trofi, tetapi yang ini adalah yang paling penting."

"Kami percaya pada diri kami sendiri. Semua orang tahu kami memiliki pemain yang berkualitas namun di sisi lain kami juga ingin menunjukkan kinerja baik sebagai sebuah tim. Saya bahagia kami melakukannya pada malam ini.'

"Sudah sangat lama dan kami belum pernah memenangkan Liga Champions. Bersama tim yang hebat, Anda harus memiliki ambisi tersebut. Kami akan memberikan segalanya di pertandingan selanjutnya dan terus percaya pada diri sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions

2765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini