Sebelum Bobol Gawang PSG, Tuanzebe Ucapkan ini Pada Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 19:17 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, memberikan pujian bagi Marcus Rashford yang kembali tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain. Namun sebelum Rashford mencetak gol kemenangan Setan Merah, Tuanzebe mengaku mengucapkan sebuah kalimat kepada sang striker. Seperti apa?

Marcus Rashford kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Manchester United tandang ke markas Paris Saint-Germain pada matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut Rashford yang tampil sebagai starter berhasil mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-87 sekaligus menumbangkan PSG dengan skor 1-2.

Belakangan, sebelum Rashford mencetak gol kemenangan Man United di laga itu, Axel Tuanzebe mengaku mengucapkan sebuah kalimat yang membuat sang striker terpacu untuk bisa mencetak gol.

"Selama tampil saya selalu mengatakan kepadanya: 'Saya menginginkan gol saya, saya menginginkan gol saya!'," ujar Tuanzebe dilansir dari laman resmi Man United.

"Kemudian dia benar-benar melakukannya, jadi saya sangat bahagia untuknya. Dia hanya ingin terus mencetak gol bagi tim dari minggu ke minggu dan saya hanya berharap dia terus melakukan hal itu demi membantu tim," pungkasnya.

Rashford sendiri di awal musim ini memang menunjukkan performa yang sangat meyakinkanbersama Man United. Pasalnya dari tujuh pertandingan The Red Devilsdi semua kompetisi, Rashford berhasil mencetak empat gol dan menyumbang dua assist bagi timnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Axel Tuanzebe, Paris Saint-Germain

3329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini