Sebelum Bergabung Dengan AS Roma, Borja Mayoral Juga Sempat Diincar Napoli

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Nov 2020, 23:30 WIB
Sebelum ke AS Roma, Napoli juga pernah ingin meminjam Borja Mayoral

Borja Mayoral

Berita Liga Italia: Menurut sang agen, sebelum bergabung dengan AS Roma, ternyata Napoli juga tertarik ingin meminjam Borja Mayoral dari Real Madrid.

Borja Mayoral bergabung dengan AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk dua musim ke depan.

Namun ternyata tak hanya Roma saja yang tertarik ingin meminjam Mayoral di musim panas, Partenopei juga sempat punya niat yang sama.

Saat bicara dengan sebuah stasiun Radio yang berbasis di Napoli, Radio Kiss Kiss, agen dari Mayoral, Alejandro Camano, mengkonfirmasi tentang hal tersebut.

“(Direktur olahraga Partenopei) Giuntoli punya pandangan yang sangat bagus tentang sepak bola, kami bicara tentang kemungkinan untuk memboyong baik (Achraf) Hakimi dan Mayoral ke Napoli,” kata Camano.

“Mereka adalah dua pemain muda dari Real Madrid, dan dia mengincar dua pemain tersebut. Namun Roma adalah sebuah tim hebat, dan mereka punya tempat penting dalam dunia sepak bola Italia.”

Camano menjelaskan bahwa Mayoral akhirnya memilih bergabung dengan Giallorossi, karena tergoda dengan proyek mereka.

“Mayoral akhirnya tergoda dengan proyek Giallorossi dan kami meyakini bahwa kontrak peminjaman dua tahun ini adalah sebuah peluang besar untuknya.

Striker yang baru berusia 23 tahun itu sudah mencetak gol pertamanya di Serie A pada Minggu (22/11) lalu saat mereka menang 3-0 atas Parma. Dan dalam laga tersebut Mayoral juga dipuji sebagai salah satu pemain terbaik di lapangan.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, Borja Mayoral

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini